Jumat, 07 Agustus 2015

Shopping @ Muslim Market

Heyy..kali ini mau review pas shopping @ Muslim Market
Sebenarnya nemu web Muslim Market ga sengaja juga sih..
Kebetulan liat iklannya pas mau buka Yahoo Mail..
Pas buka2..ngecek2..Produk2nya bagus..Mulai dari Apparel, beauty, bag, accessories, ibadah, footwear, home & living  :)
Apalagi disini ada exclusive collection by Zaskia Adya Mecca
Waktu itu mesen beberapa hijab buat lebaran..motif & warnanya bagus..hehehehe
Menurutku yang masih kurang adalah review tentang bahan/ukuran/produk dari produk2nya..Kurang detail..Soalnya detail produk akan sangat membantu apalagi yang minim pengetahuan mengenai bahan dari pakaian atau produk lainnya.
Trus konfirmasi barang telah dikirim juga belum ada..Jadi kita perlu ngecek trus..Barangnya juga lumayan lama baru nyampe tujuan..Alhamdulillah CS Muslim Market fast respond..Mereka juga meminta maaf karena faktor keterlambatan itu..Aku juga ngerti karena mereka masih baru...Masih ada beberapa yang perlu dibenahi.. ;)
Tapi yang paling aku suka tuh karena Muslim Market free shipping..
Karena buat daerahku yang lumayan jauh tuh..Biaya shipping/kg 50k..mahall..

Taddaaaaaa....Barangnya udah datang..setelah beberapa lama nunggu..hehehhe
Aku seneng..karena selain dapet hijab yang ciamik..hehehe..Dapet totebag juga..
Ini dia totebag nya...
Tampak depan ada tulisan Muslimarket beserta alamat webnya :)
Trus bagian belakangnya ada ID Muslimarket dibeberapa socmed seperti Facebook, Twitter, Instagram & Path :)
Ini beberapa hijab yang aku pesen..
Ditiap hijab diberi label nama hijab yang kita pesen.
Warnanya sesuai dengan yang aku liat diMuslim Market
Malahan lebih dari espektasiku..warna hijabnya lebih cerah.. :)
BTW aku mau infoin kalo Muslim Market juga mengajak kita "Berbelanja sekaligus bersedekah" untuk sodara2 kita...Ini yang buat beda dari ecommerce yang lainnya.. 
Jadi hati senang, dapet pahala pula..(^___^)

0 comments:

Posting Komentar