Rabu, 05 Agustus 2015

Shopping @ Cantik.com

Heyyy...Mau Review salah satu website khusus cewe' niy :) yaitu Cantik.com
Sepertinya website ini masih lumayan baru..Soalnya aku cari reviewnya belum nemu..
Mau baca review orang mengenai produk2nya, pelayanannya, deelel..
Ya udah aku nyoba aja..daripada penasaran..hahaha
Tertarik belanja di Cantik.com karena dapet email dari Mba Ratih..hehehe
Apalagi Cantik.com saat itu produknya lagi diskon..Hanya gl 9-10 July 2015
Semua pakaian & busana muslim harganya cuma 50k..Whaat!!! Iya..Serius..
Taulah kalo cewe' ada diskon, matanya langsung berbinar2..wkwkwkwk
Akhirnya setelah buka2..ngutak ngatik..maju mundur...antara galau tapi penasaran juga..
Akhirnya mesen 1 baju.. Setelah lama buka tutup websitenya ..#ya maaf..namanya juga lagi bingung..Tau kan rasanya gimana..antara mau beli atau ga... ;)
Beberapa lama kemudian...Aku ditelfon sm Bosnya JNE..Iya beneran..Aku temenan sm bos JNE dikotaku..wkwkwk..Katanya pesenanku udah dateng..Yippiii
 Ini dia penampakan awal barang yang aku pesen di Cantik.com 

Packingnya keren.. Warnanya langsung nyita banget.. Merah boo!!!
 Pas dibuka ada sticker "C" diatasnya..Kesannya profesional gitu..
Serius #itu kesan yang aku dapet :)

 Ini baju yang waktu itu aku pesen.. Bahannya bagus..Polyester silk.. 
Trus aku juga dapet voucher 100k ... Tapi belum sempet make lagi.. 
Kalo ada yang minat bisa hubungi aku aja..Ntar aku kirimin kode vouchernya.
Vouchernya berlaku sampai 31 Agustus 2015..
Kesan yang aku dapet pas belanja di Cantik.com adalah Puas..Karena CS Cantik.com fast respond kalo aku nanya2..Walopun barangnya lumayan agak lama nyampe...
Aku ngerti karena waktu mesen pas mau Lebaran gitu..hehehehehehe  

0 comments:

Posting Komentar