Sabtu, 16 Februari 2013

Im Taurus..so WHY??

Lagi nyari literatur buat gambar ehh..malah nemu tulisan karakter berdasarkan bulan kelahiran...#alesan aja...
Xixixixixi,,penasaran..baca dulu ahhh..selalu begini.....(^___^")

TAURUS (20 APRIL -20 MEI) / (21 APRIL - 20 MEI )


Memahami Si Biang tidur ini. . .hehehe

Inilah pesona wanita Taurus. Dalam dunia yang penuh dengan keputusan-keputusan temporer, perubahan yang cepat dan keadaan yang berbeda, ia tampil sebagai seorang pembebas. Dan itu ditunjang oleh tubuhnya yang mengesankan tinggi, meskipun rata-rata pendek atau medium, serta pembawaan yang penuh keyakinan diri. Jadi bukan sifat agresif, melainkan kepastian yang benar. Juga karena wanita berzodiak ini memiliki dasar kejujuran dan ketulusan hati sebagai manusia, yang mengisi hidupnya dengan integritas dan arti.

Wanita Taurus umumnya lucu dan menyenangkan, dengan struktur wajah persegi, dan tulang pipi tinggi. Matanya yang bundar memancarkan sinar kecerdasan dan keingintahuan. Anda tidak akan banyak melihat wajah bundar di kalangan kaum wanita Taurus, dan umumnya mereka memiliki garis wajah yang kuat.  
Raut wajahnya yang berbentuk persegi dihiasi dengan mata cantik; tidak terlalu besar tapi bersorot lembut. Banyak wanita berzodiak ini memiliki pelupuk mata yang berat, sehingga kesannya seperti 'biang tidur'. Kesan ini, ditambah dengan sikapnya yang penuh kepastian, menjadikannya nampak sangat sensual bila dikaitkan dengan soal seksual. Tidak ada istilah halus atau berlangsung sebentar saja dalam hal citarasa maupun perasaannya.

Yang jelas wanita dengan zodiak ini membenci kesibukan. Hal ini tercermin dalam cara dia berjalan; tidak buang-buang waktu, tapi rileks dan menikmati hidup sebagaimana adanya. Ia menjalani hidup sesuai dengan putaran arus kehidupan. 

Wanita yang gemar pada keindahan ini pintar menciptakan persahabatan. Dia akan betah duduk berjam-jam sambil mendengarkan cerita dan segala macam persoalan Anda. Bagaimanapun juga, seandainya Anda hanya butuh simpati, dia akan memberikan apa yang Anda harapkan. Namun bila dia sungguh-sungguh tertarik dan merasa bahwa ada cara untuk membantu, maka dia akan berusaha membantu tanpa peduli betapa sulit persoalan itu. Dia memang jenis wanita yang selalu siap menghadapi orang dengan aneka kecemasan dan ketegangan, dan bisa dengan mudah membuat mereka kembali menjadi santai. Meskipun begitu, ia akan menempatkan diri sebagai penasehat Anda. Ia akan berusaha keras meyakinkan Anda bahwa dia tahu bagaimana cara menemukan kunci hidup bahagia bagi Anda. Dan Anda pun tahu, 99 persen yang dikatakannya memang benar. 

Ia memiliki banyak teman yang sesuai dan ia yakin dengan kemampuan dirinya sendiri, maka anda akan sangat sering melihat dia berhenti untuk berpikir sebelum melakukan sesuatu. Jika ia memikirkan masalah sesuatu, ia akan segera melakukannya.  

Ia memiliki banyak penggemar yang siap melamarnya, karena tantangan pada dirinya yang selalu berubah. Ia dapat menjadi orang yang manis dan lucu,tetapi kemudian menjadi dingin dan keras. Dia memiliki gaya sendiri dalam berdandan.

Ia suka mempelajari mimpi dan pemikiran anda. Ia suka menggoda anda dan bercanda dengan anda. Jika ia melakukan sesuatu yang salah, maka ia tidak akan menyembunyikannya kepada anda.Tetapi jangan bertanya mengenai hal itu, jika ia sedang tidak berminat membicarakannya kepada anda.

Ia tidak suka meminjam uang, dan menganggap semua janji serius. Jadi jangan pernah melanggarnya.. Jika anda ingin berhasil dengan wanita Taurus, maka jangan pernah cemburuan atau posesif.

Jangan berpikiran sempit, jangan mengkritik hal-hal remeh dan tidak penting. Cobalah menyukai semua temannya, dan biarkan dia memiliki saat pribadinya,maka ia akan menjadi sangat manis kepada anda.

Anda pun akan tahu bila mengenalnya lebih jauh, bahwa Taurus adalah orang yang tidak suka bergantung pada soal-soal kecil. Wanita ini berpembawaan tenang, kalem, tapi kadang-kadang tak terduga dan memiliki semacam mesin logika yang kuat. Ini membingkai dirinya dalam setiap upaya mencapai tujuan.
Dia sangat ulet tapi tidak suka pada perubahan. Namun bila Anda tidak hati-hati, mungkin tanpa sengaja Anda bohong padanya, Anda tak sempat menunggu kemarahannya. Asal Anda tahu, wanita ini bisa demikian marah jika Anda tidak menepati janji atau bohong atau menggagalkan. Dan naik pitamnya hanya akan reda bila ada alasan yang bisa diterima akalnya. 

Tak suka memelas
Barangkali yang menjadi keistimewaannya, dia tidak memiliki apa yang dinamakan senjata wanita. Dalam keadaan apa pun, tak ada tipuan-tipuan, tak ada pandangan memelas maupun air mata. Dia wanita seratus persen, tapi dengan jalan pikirannya sendiri. Banyak wanita Taurus yang pembawaannya sangat bertentangan dengan jenis wanita manja. Sebab ia selalu sanggup mengelola dan mengatasi hidup pribadinya maupun orang lain dengan baik.
Mungkin Anda pun perlu tahu, ia biasanya suka pada barang-barang mahal tapi kuat. Aneh. Ia memang bisa mengendalikan diri untuk tidak memiliki yang macam begitu, tapi toh bila keadaan memungkinkan, dia akan mengisi lemarinya dengan pakaian berharga mahal. Ini sama dengan sifat wanita Leo, bagus yang awet. Bahkan kalau kebetulan dia tidak lahir dalam limpahan harta, dia akan menabung supaya bisa memiliki apa yang diinginkannya. 

Ia memiliki kesabaran dengan apa yang ia ingin lakukan dan tidak akan pernah menyerah sampai ia berhasil mencapainya. Ia akan sangat terfokus akan pekerjaannya sampai ia memiliki alasan kuat untuk menghentikan proyek yang ditanganinya.
Uang bagi wanita Taurus bukanlah faktor paling penting dalam kehidupan. Ia berpikir bahwa uang hanyalah cara untuk mendapatkan kehidupan yang layak.Ia merasa lebih puas ketika berhasil mencapai tujuannya daripada hidup di tengah kemewahan dan baju indah.  

Jika anda seorang politikus yang sedang mencari istri,ia akan sangat cocok karena ia cerdas dan dapat bergaul dengan baik dengan berbagai lapisan masyarakat. Ia juga bukan tipe pencemburu, karena ia harus tahu secara menyeluruh sebelum menerima anda dalam kehidupannya. Ia memiliki keingin tahuan yang lebih hebat mengenai kehidupan daripada sekedar bertanya tanya apakah anda sekarang sedang main mata dengan orang lain.  

Bagaimana dalam hal parfum? Harga menjadi salah satu pertimbangannya. Tapi yang disukainya bau segar, alamiah, dan beraroma bunga. Wanita ini memang tergolong sangat memperhatikan kebersihan. Tak heran bila Anda menjumpainya demikian riang menikmati aroma alam setelah diguyur hujan..segar dan bersih. 
Bahkan jika bicara soal makan, dan Anda ingin mengajaknya ke restoran, nampaknya Anda perlu tahu bahwa isi dan jumlah amat penting baginya. Sebab itu dia cenderung menampik makanan asing dan sajian eksotik, karena ia sulit mengetahui secara pasti kandungan makanan itu.

Kalau Anda ingin tahu dimana wanita jenis ini suka menyembunyikan diri, masuklah ke galeri, khususnya yang menyimpan karya-karya kontemporer. Dia senang bisa menikmati permainan warna yang dipergunakan secara eksplosif maupun kesan yang mendalam pada lukisan. Seni pahat menimbulkan daya tarik padanya.
Mengelola tanah pertanian atau perkebunan juga akan menyenangkan hatinya. Mungkin karena dia suka pada alam. Maka kalau Anda penggemar olahraga naik gunung atau naik sepeda, ajaklah dia, Anda akan mendapatkan pasangan tepat. 

Ia akan sangat berbeda dengan kebanyakan cewek, dan dia berpikir bahwa berbeda adalah salah satu keunikan dia. Ia adalah figur publik, tetapi tidak dimiliki oleh siapapun. Ia tidak akan bersama dengan anda jika dipikirnya anda tidak tulus. Ia menyukai tipe cowok yang memiliki karakter,.Cintailah dirinya, karena ia akan mencintai lebih dari yang anda kira. (Baik dalam hubungan persahabatan atau percintaan)

Yang menarik, dimana saja dan kapan saja, Anda akan menyaksikan wanita ini terlibat di dalam aktivitas yang berkaitan dengan soal seni. Bisa jadi sepanjang hari dia telah bekerja keras membanting tulang, tapi malam hari secara kreatif dia masih menghabiskan waktu dengan melukis. Koleksi buku juga menjadi kegemarannya, di samping semua jenis music.,terutama musik klasik. 

Jangan bikin ia marah
Ada yang tak dapat Anda abaikan, perasaan cinta bagi wanita ini adalah sesuatu yang berlangsung dalam waktu lama. Ketika ia telah menemukan pasangannya, maka ia hanya akan setia kepadanya. Sangat setia kepada pasangannya. Ketika pasangannya telah merasa letih untuk mencapai sukses, wanita ini tidak pernah merasa lelah. Ketergantungan secara total, itulah yang menjadi sifatnya. Dan ia tak pernah menyimpang dari keyakinan itu. Namun, jika sampai timbul marahnya, sebaiknya Anda lupakan saja semuanya.  

Ia bukan tipe yang suka berbicara mengenai cinta, tetapi ia memiliki cara yang khusus untuk menunjukkannya. Ia tidak pandai menunjukkan kapan ia jatuh cinta, tetapi jika ia mencintai anda, ia akan benar-benar jujur kepada anda, lebih jujur daripada wanita lainnya.
Ia akan jujur kepada orang yang dicintainya, tetapi pada saat itu juga ia kelihatan seakan menjauh. Anda akan memiliki hubungan baik dengannya, jika anda memberikan kebebasan. Jangan paksa dia untuk bermain dalam permainan poker yang ia benci, tapi biarkan dia pergi bersama teman-temannya jika ia memang ingin.
 
Ia adalah orang yang selalu berubah. Jika dia marah,ia tidak akan memperlihatkannya, dan akan memendamnya sendiri untuk waktu lama, dan akan mengingatnya satu persatu dengan tajam. Jika dia benar benar marah kepada anda, anda akan menjadi orang yang benar-benar asing untuk anda.Ia adalah orang yang sabar, tetapi selalu membutuhkan hal baru yang dapat menarik perhatiannya. Diam adalah salah satu caranya tuk menghilangkan kekesalan dihatinya. 




(Hhhmmm..... sangat mendekati kebenaran...hahahahaha...menertawakan diri sendiri..)

SOURCE :
www.gen22.net/2009/12/sifat-dan-karakter-cewek-taurus.html

warmada.staff.ugm.ac.id/Life/astrology/tauruswnt.html

0 comments:

Posting Komentar