Kamis, 08 Mei 2014

Nez Mo @ Hitam Putih

Beberapa pekan lalu sempat nonton Hitam Putih,.
Klo ngomongin hitam putih, berarti dah lekat sama om Deddy Corbuzier
Malam itu, om Deddy bilang kalo sangat spesial..mengapa??
Karena yang jadi tamu spesialnya tuh temen spesial buat om Deddy..
Hayo tebak siapa??hhmmm...
Taddaaaa....Agnes Monica atau sekarang lebih dikenal dengan Agnez Mo!!
Yang lebih terasa spesial lagi, karena hanya malam itu kita bisa liat om Deddy pakai setelan jas warna putih..assseekk 
Katanya dia hanya mau pakai itu, hanya demi Agnez Mo!!..hehehe
Brarti kita ga bakal ngeliat dia make seperti itu di hari lain..(^___^)
Pada acara malam itu, hadir juga Ruben Onsu...
Ketika ditanya tentang mengapa ada Ruben Onsu, Agnes bilang klo dia tu sahabat agnes juga selain Deddy & Daniel...ouww..
Ketika ditanya tentang arti sahabat & keluarga,,Agnes mendeskripsikan dengan sangat jelas...
Menurutnya..Ruben Onsu tuh, salah satu sahabat yang selalu ngedukungnya kapan pun..sms atau telfon, tak perlu sering..Yaa..menurutku juga begitu..yg penting tetap keep contact..Karena menurutku yang diperlukan adalah Kualitas bukan kuantitas..Percuma aja sering tapi ga berkualitas..
Klo mengenai Deddy, selain pernah menjadi temen spesial..
Dia sangat suka Deddy...Karena menurutnya, dibalik wajahnya yang misterius terkesan jutek..hehehe,.. ceplas-ceplos, tapi yang paling dia suka karena dia jujur apa adanya...hhhmmm...ok juga si Om Deddy..
Yang paling aku suka dari kata2 Agnes yaitu:
"Gue gak butuh seseorang yang selalu Yes Sir, Yes Mam..Gue ga butuh yang selalu tersenyum didepan gue ..Yang gue selalu butuhin adalah seseorang yang jujur" ..cie,,om Deddy senyam senyum...wkwkkwkwkwkwk
Mungkin aku bukan Agnezious, tapi aku setuju dengan pendapatnya..Kita tidak butuh seseorang yang patuh banget,.Kita butuh seseorang yang jujur menyampaikan apapun itu, tanpa ada basa-basi ga penting..
hhhmmm..thats right...absolutely

0 comments:

Posting Komentar